Bila Rumah Ekstrim Ini Dijual, Apakah Anda Berminat Membelinya?

Bila Rumah Ekstrim Ini Dijual, Apakah Anda Berminat Membelinya? – Lokasi rumah dengan pemandangan indah nan mempesona adalah nilai tambah tersendiri. Namun bagaimana jadinya bila rumah sebagai hunian bersama keluarga berada pada lokasi yang tak biasa, atau terlalu ekstrim. Contohnya adalah seperti beberpa rumah di bawah ini, rumah-rumah berikut ini adalah lima dari beberapa rumah dengan lokasi terekstrim yang ada di dunia. Dan berikut ini adalah kelima daftarnya:

5. Hermitage of San Colmbano Leo Valley, Italia

Bila Rumah Ekstrim Ini Dijual, Apakah Anda Berminat Membelinya

Rumah yang satu ini dibangun tepat pada dinding tebing. Berlokasi di Passo Pian delle Fugazze, Italia. Rumah terekstrim peringkat lima ini, sudah ada dari tahun 1319.

4. Elliðaey, Vestmannaeyjar Di Iceland

Bila Rumah Ekstrim Ini Dijual, Apakah Anda Berminat Membelinya2

Bagaimana rasanya tinggal di rumah di bangun di sebuah dataran hijau luas yang seperti ini. Apalagi dataran hijau itu berada di tebing  yang berbatasan langsung dengan laut lepas. Rumah ekstrim ini berlokasi di Vestmannaeyjar di Iceland yang menawan.

3. Canada Saint Lawrence River

Bila Rumah Ekstrim Ini Dijual, Apakah Anda Berminat Membelinya3

Sudah tentu Anda akan terisolir dan tak akan punya tetangga bila menghuni rumah seperti ini. Entah apa yang ada di dalam benak sang pemilik rumah ekstrim ini, bisa betah tinggal tanpa tetangga, hanya ada air di sekeliling rumah tinggalnya. Menurut kabar, bila permukaan air sedang surut, barulah sang pemilik rumah bisa mengeluarkan kursi sekedar untuk berjemur. Lalu bagaimana jika air sedang pasang?

2. Katskhi Pillar, Georgia

Bila Rumah Ekstrim Ini Dijual, Apakah Anda Berminat Membelinya4

Rumah ini adalah milik salah seorang biarawan Georgia yang telah dihuni selama lebih dari 20 tahun. Rumah ini dibangun tepat diatas tebing batu yang menjulang tinggi, Anda perlu meniti anak tangga yang kecil untuk dapat mencapai rumah ini. Karena rumah dihuni seorang biarawan, maka wanita di larang memanjat untuk mengunjungi. Yang luar biasa dari tempat ini adalah, bahwa rumah ekstrim ini sudah ada dari abad ke-7.

1. Zermatt Matterhorn, Switzerland

Bila Rumah Ekstrim Ini Dijual, Apakah Anda Berminat Membelinya5

Zermatt Matterhorn dibangun pada tempat yang begitu sepi, yaitu pada ketinggian kurang lebih 4.000 meter. Berada tepat di bibir jurang yang terjal dan diselimuti salju yang tebal. Hingga saat ini, cara untuk dapat mencapai tempat tersebut masih menjadi pertanyaan. Belum lagi terhadap ancaman longsor salju yang bisa terjadi setiap saat. Sungguh bisa membuat andrenalin naik

Itulah lima diantara rumah-rumah dengan lokasi paling ekstrim yang ada di dunia. Jangankan untuk menghuninya, membayangkan berada disana saja dapat membuat bulu kuduk kita berdiri. Walaupun begitu, rumah-rumah tersebut nampak begitu indah karena keunikan lokasi dan pemandangan alamnya. Jika rumah-rumah tersebut dijual, apakah Anda ada minat untuk membeli rumah tersebut?

Mana ada yang menawarkan rumah dijual seperti itu ya. Yang iseng-iseng mau jawab, silahkan tulis di kolom komentar ya. Terima kasih, silahkan berkunjung kembali di lain waktu

Iklan