Tips Cari Office Space Jakarta Murah

office space murah, ruang kantor murah, office space jakarta, ruang kantor di jakarta, tips cari office space jakarta, tips cari office space murah, tips cari ruang kantor di jakarta, tips cari ruang kantor murah

Tips Cari Office Space Jakarta Yang Murah – Untuk bisa mendapatkan sewa office space jakarta atau sewa ruang kantor di Jakarta yang murah bukanlah perkara yang gampang. Dikarenakan harga properti seperti tanah dan juga bangunan di Jakarta saat ini harganya sangatlah tinggi, sehingga harga untuk sewa office space juga mahal.

Memiliki ruang kantor sebagai operasional sebuah bisnis sangatlah penting, apalagi jenis usaha Anda yang memerlukan pelayanan pelanggan, seperti bank atau juga showroom mobil. Karena, untuk bisnis seperti demikian ruang kantor menjadi hal yang penting karena disitulah terjadi pertemuan antara penjual dan pembeli.

Lalu bagaimana Anda bisa mendapatkan office space Jakarta dengan harga yang murah? Hal tersebut bisa saja Anda wujudkan, namun perlu kecermatan dan kejelian dalam mencarinya. Mari simak beberapa cara dan tips dalam mencari ruang kantor di Jakarta yang murah:

1. Lokasi Tak Perlu Strategis.
Lokasi yang strategis pasti menjadi idaman bagi setiap pemilik usaha untuk menjalankan bisnisnya. Namun kita tahu dengan harga yang strategis, harga sewa ruang kantornya pastilah mahal. Maka dari itu Anda bisa memulainya dengan menyewa office space di daerah yang tidak terlalu strategis, namun cukup ramai. Mungkin Anda bisa pilih di wilayah pinggiran Jakarta timur.

2. Cari Beberapa Referensi.
Jangan hanya mencari office space dengan satu atau dua referensi saja. Usahakan mencari office space yang akan Anda sewa nantinya dengan lebih dari lima referensi, lalu bandingkan diantaranya mana yang lebih murah dan memiliki fasilitas yang lebih baik. Dengan begitu Anda bisa dapat menemukan mana ruang kantor yang memiliki harga termurah, namun tetap sesuai dengan kriteria yang Anda cari.

3. Maksimalkan Ruang Kantor.
Cari ruang kantor dengan ukuran yang tidak terlalu luas untuk menghindari mahalnya harga sewa dari ruang kantor tersebut. Pilih ruang kantor yang cukup saja untuk kebutuhan aktifitas bisnis Anda dan banyaknya karyawan yang Anda miliki. Kemudian maksimalkan tatanan ruang kantor yang ada, dengan tidak terlalu banyak menggunakan perabotan.

4. Cari Informasi Diskon Atau Potongan Harga.
Cara yang berikutnya adalah cari informasi diskon yang bisa saja diberikan oleh beberapa building management. Bisa saja, dengan banyaknya persaingan bisnis menyewakan ruang kantor atau office space di Jakarta. Membuat gedung perkantoran yang menyediakan ruang kantor untuk disewakan, akan memberikan potongan harga atau diskon untuk mendapatkan penyewa atau pembeli.

Itulah tadi empat tips yang bisa saya rangkum dan bagikan kepada Anda, mengenai tips mencari office space yang murah di Jakarta. Mungkin Anda memiliki tips yang lainnya, mungkin bisa dikombinasikan. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari ruang kantor yang murah di Jakarta. Selamat mencari…

Baca juga Tips Cari Office Space For Rent Yang Tepat

Iklan

#building-management, #jakarta, #kantor, #kantor-di-jakarta, #kantor-murah, #murah, #office, #office-space, #office-space-jakarta, #properti-2, #property, #ruang-kantor, #ruang-kantor-di-jakarta, #sewa, #sewa-kantor, #sewa-office, #tips-2