Tips Pintar Memilih Sewa Kantor Di Jakarta Selatan

sewa kantor di jakarta selatan, tips memilih sewa kantor, cara pintar mencari sewa kantor, ruang kantor di jakarta selatan

Tips pintar memilih sewa kantor di Jakarta selatan – Anda seorang entrepreneur atau karyawan sebuah perusahaan yang sedang dapat tugas dari atasan Anda untuk mencari sewa kantor di Jakarta selatan untuk relokasi kantor? Anda pasti langsung mencarinya di mesin pencarian google dengan menggunakan kata kunci yang Anda cari. Dengan hitungan detik, google akan merekomendasikan beberapa website yang menawarkan apa yang Anda cari.

Kini pertanyaannya adalah apakah dengan cepat Anda akan menemukan ruang kantor atau office space sesuai dengan kreteria yang Anda cari. Pastinya Anda tidak akan terburu-buru dalam memutuskan kantor mana yang akan Anda sewa nantinya. Perlu analisa dan perhitungan yang matang dalam memutuskan untuk menyewa ruang kantor terbaik, agar dapat menunjang bisnis Anda.

Terlebih dalam pencarian ruang kantor disewakan Jakarta selatan, karena lokasi ini adalah lokasi favorit bagi para pebisnis untuk dapat memiliki kantor. Dengan demikian ketersedian ruang kantor yang ada di Jakarta selatan memiliki harga sewa yang tinggi. Bila Anda tidak teliti saat memilih sewa kantor, Anda akan mendapatkan kantor dengan harga mahal namun fasilitas seadanya.

Dalam mencari sewa ruang kantor tentu harus dilakukan dengan ketelitian dan juga pertimbangan yang matang. Apakah akan dapat menunjang upaya Anda dalam mengembangkan bisnis Anda atau tidak. Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan untuk cari dan sewa ruang kantor yang ideal:

1. Alamat Kantor

Perhatikan terlebih dahulu apakah ruang kantor yang akan Anda sewa bedara di alamat atau kawasan yang strategis atau tidak, ramai atau sepi.

2. Ukuran Kantor

Hal lain yang perlu Anda perhatikan berikutnya adalah ukuran atau luas ruang kantor tersebut. Pastikan ruang kantor yang ada cukup untuk menampung karyawan yang ada, dan pastikan juga bahwa ruangannya jangan melebihi kapasatis agar dapat meminimalisir budget.

3. Akses Transportasi Menuju Kantor

Akses transportasi menjadi hal penting lainnya, sebab itu akan berpengaruh pada mobilitas perusahaan dan karyawan. Kantor harus mudah di akses dengan menggunakan kendaraan umum atau pribadi, untuk memudahkan karyawan ataupun klien menuju kantor Anda.

4. Fasilitas Kantor

Perhatikan fasilitas apa saja yang Anda dapatkan bila menyewa Anda menyewa kantor tersebut. Pastikan tersedia fasilitas penunjang yang dapat memudahkan aktifitas bisnis Anda.

5. Daya listrik

Selama menjalankan aktifitas di dalam kantor tentu kita akan membutuhkan daya listrik yang cukup. Pastikan pasokan daya listriknya selalu ada dan cukup.

6. Ketersediaan air

Air merupakan kebutuhan dasar, sehingga ketersediaanya merupakan hal yang terpenting.

7. Keamanan

Jaminan akan keamanan adalah hal yang sangat penting juga, pastikan ruang kantor yang akan Anda sewa dilengkapi dengan fasilitas pengamanan seperti security dan camera pengawas (cctv).

8. Biaya Sewa Kantor

Yang terakhir dan terpetning adalah biaya sewa kantor. Apakah biaya sewanya masuk akal dan sesuai Sesuai dengan segala keuntungan yang Anda terima. Dan yang pasti Anda harus menyesuaikan dengan kemampuan perusahaan.

Demikian beberapa tips pintar memilih sewa kantor di Jakarta selatan yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat..

Iklan

#bisnis, #jakarta-selatan, #kantor, #office-space, #property, #real-estate, #ruang-kantor, #sewa, #sewa-kantor, #tips-2