Ide Desain Interior Kantor Minimalis Kreatif

Ide desain interior kantor minimalis kreatif – “Less is more”, Ungkapan tersebut pastilah sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Ungkapan yang kurang lebihnya memiliki arti simple atau minimalis tersebut saat ini tengah manjadi sebuah trend di tengah-tengah masyarakat dunia dan termasuk juga khususnya di Indonesia. Trend tersebut merambah hingga ke berbagai hal di dalam kehidupan kita. Dalam hal ini termasuk dalam bidang desain, dan lebih spesifik lagi dalam bidang desain interior yaitu desain interior kantor minimalis.

Desain interior kantor minimalis mampu menghadirkan kesan luas dan juga bersih di dalam ruangan kantor, karena kesederhanaan dari pemilihan dan penataan furniture yang menjadikan atmosfir ruangan terlihat lebih lapang dan bersih. Konsep desain interior kantor yang minimalis pada dasarnya meniadakan banyak elemen substansial untuk dapat menghadirkan ruang lebih didalam kantor.

Interior kantor minimalis dapat membantu Anda untuk lebih foKus dalam bekerja, karena minimnya gangguan dari hiasan yang ada disekitar ruang kerja Anda. Konsep dari desain interior kantor minimalis ini biasa memiliki berbagai ide, sedikit yang bisa saya berikan adalah sebagai berikut:

Yang pertama adalah konsep interior kantor minimalis yang memanfaatkan lemari dinding. Ide ini terbilang unik dimana kita cukup menempatkan semua perlengkapan kerja kita didalam lemari ini. Anda cukup menyiapkan lemari dengan ukuran yang ideal sehingga semua perlengkapan kerja dapat ditampung didalamnya dengan rapi. Ketika kita sedang tidak menggunakan ruang kerja tersebut, kita dapat menutup pintunya dan seakan-akan ruangan tersebut tidak ada.

ide, desain, interior, kantor, minimalis, desain interior, interior kantor, interior minimalis, desain kantor, ruang kantor, ruang kerja, desain minimalis, kantor minimalis, arsitektur, lemari dinding, konsep

Yang berikutnya adalah kantor dengan konsep kantor separator, dimana didalam sebuah ruangan kita menempatkan separator atau pembatas ruangan lalu dibaliknya kita dapat menempatkan ruangan kerja. Dengan cara seperti itu kita dapat memanfaatkan ruang yang ada untuk disulap menjadi ruangan kerja pribadi.

ide, desain, interior, kantor, minimalis, desain interior, interior kantor, interior minimalis, desain kantor, ruang kantor, ruang kerja, desain minimalis, kantor minimalis, arsitektur, separator, konsep

Selanjutnya adalah kantor minimalis mengapung. Tidak ingin monoton dan terjebak dalam penggunaan meja kerja dan kabinet, konsep berikut ini memberikan sangat minimal dalam memanfaatkan ruangan yang sudah ada. Meja serta rak penyimpanan dokumen atau berkas-berkas dibuat menempel pada dinding. Kesan simple dan sederhana ini dapat diperkuat dengan pemilihan furniture yang tepat, tentunya tembok ruangan Anda harus kuat menahan itu semua.

ide, desain, interior, kantor, minimalis, desain interior, interior kantor, interior minimalis, desain kantor, ruang kantor, ruang kerja, desain minimalis, kantor minimalis, arsitektur, konsep mengapung

Itulah tadi beberapa ide desain interior kantor minimalis kreatif yang saya sadur dari laman masbadar. Semoga dapat menginspirasi Anda dalam mendesain ruang kerja Anda.

Iklan

#arsitektur, #desain, #desain-interior, #desain-kantor, #desain-minimalis, #ide, #interior, #interior-kantor, #interior-minimalis, #kantor, #kantor-minimalis, #konsep, #lemari-dinding, #minimalis, #ruang-kantor, #ruang-kerja, #separator