Tips Atasi Mahalnya Harga Sewa Kantor Bagi Startup

tips, sewa kantor, kantor, ruang kantor, kantor virtual, virtual office, bisnis, startup, start-up

Sumber foto: bossfight.co

Tips atasi mahalnya harga sewa kantor bagi startup – Lahan sebagai lokasi bisnis atau perkantoran di area Jakarta, nampaknya tidak bisa memenuhi kebutuhan akan ruang kantor bagi pebisnis pemula atau startup. Persediaan ruang kantor yang ada, tentunya akan terasa mahal bagi mereka yang baru saja memulai bisnis. Tetap ada cara atau tips untuk mengatasi mahalnya harga sewa kantor, agar pebisnis pemula tetap memiliki alamat kantor untuk menjalankan bisnisnya.

Memilih untuk sewa virtual office adalah pilihan yang terbaik. Terlebih lagi,  berkantor di virtual office atau kantor virtual kini sedang menjadi tren di kalangan pebisnis pemula atau startup. Harga sewanya lebih murah, masa sewanya juga lebih fleksible bisa perbulan atau tahunan. Bayangkan saja, cukup dengan harga sewa kantor virtual Rp 3 juta/bulan untuk satu meja, para pengusaha dapat memiliki kantor di pusat kota Jakarta dan dengan lokasi yang startegis.

Keuntungan yang bisa didapat oleh pebisnis pemula atau startup diantaranya, tak perlu repot untuk menyediakan nomer telepon kantor, mesin fax atau juga mesin fotocopy. Tidak perlu memperkerjakan karyawan sebagai resepsionis atau office boy, karena harga sewa sebuah virtual office sudah termasuk ini termasuk itu semua.

Saat ini sudah banyak perusahaan yang menawarkan jasa sewa kantor virtual atau virtual office. Dan ini adalah daftar perusahaan virtual office di Jakarta:

1. CEO Suite
CEO Suite memiliki kantor di seluruh Asia. Sedangkan kantornya yang berada di Jakarta memiliki tiga alamat, yaitu di Bursa Efek Jakarta, gedung Wisma GKBI, dan One Pacific Place. Uniknya CEO Suite menawarkan trial virtual office selama 30 hari bagi entrepreneur. CEO Suite menawarkan berbagai layanan, diantaranya layanan penjawab bilingual, notifikasi pesan instan lewat email, dan ruang kantor pribadi nyata selama tujuh hari perbulan.

2. GreenHub
Berada di Plaza Marein Level 23, dan di Kota Kasablanka Tower A lantai 38, kantor virtual ini memiliki akses yang mudah menuju ke jln. Sudirman dan jln. HR Rasuna Said. Layanan dari Greenhub meliputi alamat bisnis khusus, nomor telepon, notifikasi e-mail harian, dan lounge room dengan work station dan ruang meeting.

3. IPHub
IPHub bertujuan menjadi sebuah wadah untuk kolaborasi antara entrepreneur, investor, dan juga para pakar di bidangnya. IPHub bukan hanya menawarakan kantor virtual, tapi juga menawarakan corporate establishment, bisnis, dan juga jasa keuangan. Lokasinya berada Cikini Raya No.9 Jakarta Pusat, yang merupakan lokasi bisnis strategis. Fasilitas yang disediakan diantaranya ruang kantor, meeting room, dan coffee shop.

4. Marquee
Marquee memiliki sembilan lokasi virtual office yang tersebar di seluruh area Ibukota Jakarta dan juga sekitarnya. Diantaranya berlokasi di Gedung Cyber ​​di Rasuna Said, Mayapada Tower di Sudirman,  dan Sovereign Plaza di TB Simatupang. virtual office ini memiliki enam pilihan paket ruang kantor dengan berbagai paduan layanan alamat kantor, komunikasi instan, ruang rapat, dan layanan klien in-house.

5. The Executive Centre
The Executive Centre memiliki tiga kantor di Jakarta. Satu berada di One Pacific Place di SCBD dan dua yang lain berlokasi di Sampoerna Strategic Square di Sudirman. Perusahaan ini menyediakan berbagai paket di antaranya Business Address Only, Office Plus serta paket Ultimate Virtual Office.

6. VOffice
VOffice memiliki alamat di Jakarta dan Surabaya dan menawarkan tiga pilihan yang berbeda. Menyediakan layanann alamat bisnis, notifikasi surat, layanan forwarding, dan juga ruang pertemuan.

Itulah tadi tips atasi mahalnya harga sewa kantor bagi stratup, yaitu dengan sewa virtual office atau kantor virtual. Dan semoga daftar perusahaan virtual office di Jakarta tersebut bisa bermanfaat untuk Anda.

#bisnis, #centre, #ceo-suite, #greenhub, #iphub, #kantor, #kantor-virtual, #marquee, #ruang-kantor, #sewa-kantor, #startup, #the-executive, #tips-2, #virtual-office, #voffice

Iklan