Pilihan Tepat Sewa Kantor di Sudirman

Wisma sudirman, sewa kantor, gedung perkantoran

Pilihan gedung perkantoran untuk sewa kantor di Sudirman – Kawasan Sudirman atau koridor sepanjang jalan Sudirman merupakan salah satu lokasi bisnis yang prestisius di Jakarta. Tak heran jika di kawasan ini banyak sekali terdapat gedung-gedung komersil yang digunakan sebagai perkantoran atau retail. Karena lokasinya strategis dan ada di pusat kota, maka banyak perusahaan lokal hingga asing yang berkantoran di kawasan Sudirman.

Dengan Sudirman Central Business District (SCBD), kawasan Sudirman, Jakarta adalah pemasok ruang perkantoran terbesar di Jakarta bersama koridor TB Simatupang. Kawasan niaga terpadu SCBD sangat berharga sebagai alamat bisnis, karena lengkapnya fasilitas yang ada sebagai penunjang seperti hotel bintang lima, apartemen, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Ramainya aktifitas bisnis di kawasan Sudirman, membuat kawasan ini dikenal sebagai segitiga emas dan menjadi ikon Jakarta selatan.

Baca juga: Rekomendasi Ok Restoran Atau Tempat Makan di Sudirman

Anda ingin sewa ruang kantor di kawasan Sudirman?

Wisma Sudirman merupakan gedung perkantoran yang beralamatkan di kawasan Sudirman, Jakarta selatan. Yang menawarkan sewa ruang kantor khususnya di Jakarta selatan mulai dari tahun 1995 hingga saat ini.

Lokasinya yang berada di jalan Jendral Sudirman yang begitu strategis, dan dikelilingi oleh banyak gedung perkantoran lain dan juga pusat perbelanjaan ternama menjadikan Wisma Sudirman semakin menarik sebagai alamat bisnis. Memiliki akses transportasi umum yang mudah dan lengkap memberikan nilai tambah bagi gedung perkantoran ini. Untuk mengakses Wisma Sudirman pun sangatlah mudah, Anda bisa menggunakan beberapa moda transportasi umum seperti, busway, bus kota, angkutan umum (angkot) dan juga taksi.

Wisma Sudirman bangunannya terdiri dari 25 lantai, dilengkapi dengan dual zone lift yang dimana 4 diantaranya sebagai low zone, lalu 2 lift lainnya difungsikan sebagai high zone dan ditambah sebuah service lift. Gedung perkantoran ini memiliki lahan parkir yang cukup luas, sehingga bisa menampung hingga lebih dari 317 unit kendaraan.

Wisma Sudirman memiliki sebuah kantin atau food court yang menyajikan berbagai macam sajian untuk memuaskan selera makan Anda, jadi Anda tidak perlu keluar gedung jika ingin makan siang. Selain itu, disini juga terdapat Bank atau ATM center untuk membantu segala aktifitas perbankan Anda.

Fasilitas atau retail yang terdapat di dalam Wisma Sudirman seperti, bank, atm center, mushola, kantin, food court, mini market, restoran, cafe, travel agent, salon, dan lain-lain.

Service Charges Description : AC, Lighting, and Power Outlets are Seperately metered at cost
Term of Payment : Quaterly
Security Deposit : 3 Months Base Rent + Service Charge
Minimum Lease Term : 3 Months

Lokasi strategis:
Jalan Jenderal Sudirman No.34, Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Maps atau peta lokasi gedung perkantoran Wisma Sudirman:

Itulah tadi pilihan tepat sewa kantor di kawasan Sudirman yang bisa saya informasikan untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang ketentuan atau harga sewa ruang kantor di gedung perkantoran Wisma Sudirman, silahkan hubungi saya di nomer 0858 9464 8099. Salam sukses untuk Anda

Iklan

#gedung-perkantoran, #kantor-di-sudirman, #kawasan-sudirman, #ruang-perkantoran, #sewa-kantor, #wisma-sudirman