Pilihan Tepat Sewa Kantor di Kuningan

menara kuningan, gedung perkantoran, sewa kantor kuningan

Pilihan yang tepat untuk sewa kantor di Kuningan – Menara Kuningan adalah sebuah gedung perkantoran yang berlokasi di area jalan HR. Rasuna Said. Menyediakan ruang perkantoran disewakan untuk wilayah Jakarta Selatan sejak dari tahun 2006 hingga saat ini, dengan harga yang sangat kompetitif mengingat lokasinya yang berada di lokasi yang sangat strategis.

Berlokasi di Kuningan, Jakarta yang menjadi salah satu kawasan pusat bisnis yang prestisius di Jakarta. Disekelilingnya banyak terdapat gedung-gedung perkantoran lain dan juga pusat perbelanjaan terkenal sehingga Menara Kuningan semakin menarik untuk dijadikan alamat kantor. Lokasinya pun dekat dengan jalan tol dalam kota, sehingga memiliki akses yang mudah untuk menuju atau dari banyak wilayah di Jakarta.

Menara Kuningan terdiri dari 32 lantai, yang dilengkapi dengan dual zone lift, 3 lift sebagai low zone dan 3 lift lagi untuk high zone. Di gedung perkantoran ini juga terdapat lift eksekutif lengkap dengan segala fasilitas yang bisa Anda gunakan. Gedung pencakar langit ini juga memiliki lahan parkir yang mampu mengakomodasi kendaraan milik tenant, karyawan dan juga tamu. Bukan hanya itu saja, Menara Kuningan juga dilengkapi dengan sebuah toilet eksekutif pada setiap lantai.

Baca juga: Pilihan Sewa Kantor di Setiabudi

Beberapa fasilitas penunjang aktifitas juga terdapat di gedung perkantoran ini, diantaranya adalah Bank, ATM Centre, foodcourt, kafe, restoran, dan musholla. Selain itu, disini juga terdapat sebuah kantin karyawan dengan harga makanan terjangkau, sehingga Anda tidak perlu repot mencari makanan ke luar gedung sehingga lebih praktis.

Itulah tadi pilihan tempat sewa ruang perkantoran di area Kuningan yang bisa saya ulas untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga sewa ruang kantor di Menara Kuningan, silahkan hubungi saya di nomer 0858 9464 8099.

Sekilas tentang asal usul nama Kuningan:

Asal usul nama Kuningan di Jakarta tak lepas dari sejarah Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Karena hal ini berkaitan dengan seorang tokoh yang bernama Dipati Ewangga. Dipati Ewangga adalah panglima perang pasukan tentara Kuningan. Dipati Ewangga memiliki kemahiran berperang serta membuat senjata berbahan logam berupa pedang, tombak, keris, kujang, dan anak panah. Dia memiliki seekor kuda tunggangan yang diberi nama Windu, yang bertubuh kecil namun tenaganya sangat kuat dan gesit ketika berlari. Berdasarkan riwayat setempat kuda ini disebut juga kuda semberani yang konon bisa terbang.

Konon ketika pasukan Cirebon dan Demak menyerang Banten (1526 M) serta Sunda Kalapa (1527 M) yang merupakan pelabuhan dari kerajaan Sunda Pajajaran, pasukan Kuningan pun diikutsertakan ketika penyerangan tersebut berlangsung dan dipimpin langsung oleh Dipati Ewangga. Akhirnya Banten dan juga Sunda Kalapa bisa dikalahkan dan kemudian Sunda Kalapa berubah nama jadi Jayakarta dan saat ini menjadi Jakarta.

Tampaknya Dipati Ewangga besama sejumlah pasukannya, dan juga sebagian pasukan dari Cirebon dan juga Demak kemudian tetap tinggal di Jakarta. Bisa dikatakan bahwa mereka adalah penduduk Muslim pertama di Sunda Kalapa. Ternyata Dipati Ewangga lebih memilih ke daerah selatan dipedalaman sebagai kediaman mereka di Sunda Kalapa, lalu mereka mendirikkan perkampungan yang diberi nama sama dengan kampung halaman mereka yaitu Kuningan.

Di kawasan Kuningan, Jakarta selatan ini juga terdapat makam yang dikeramatkan oleh warga setempat, yang berada di dekat Gedung Telkom Divisi Regional 2, yang tersohor sebagai makam Pangeran Kuningan. Mungkin makam yang tersebut adalah makam dari Dipati Ewangga. (Sumber Wikipedia)

Iklan

#gedung-perkantoran, #kantor, #menara-kuningan, #perkantoran, #ruang-perkantoran, #sewa-kantor, #sewa-kantor-di-kuningan