Pilihan Tepat Sewa Kantor di TB Simatupang

Palma Tower, Gedung Perkantoran, Sewa Kantor TB Simatupang

Pilihan yang sangat tepat untuk sewa kantor di TB Simatupang.

Koridor Jalan TB Simatupang, Jakarta selatan dari hari ke hari semakin menunjukkan eksistensinya sebagai kawasan pusat bisnis di luar central business district (CBD) Jakarta. Semisal pada tahun 2013 lalu, lima dari enam gedung perkantoran baru di luar CBD, berada di kawasan TB Simatupang.

Colliers International Indonesia pernah mengeluarkan hasil survei tentang pasar perkantoran untuk periode kuartal keempat tahun 2013 lalu, walaupun tidak ada suplai baru yang masuk pada Kuartal pertama 2013, beberapa gedung perkantoran memasuki pasar pada tiga kuartal yang tersisa.

Dengan geliat perekonomian di Jakarta yang kencang kian mendorong sektor perkantoran makin optimis. Kondisi ini bisa terlihat dari tingginya permintaan gedung sebagai ruang perkantoran di Jakarta, khususnya di kawasan TB Simatupang.

Berikut daftar ruang kantor sewa di TB Simatupang yang akan beropeasi pada tahun ini:

  1. Gedung Aneka Tambang 2, luas bangunan 16.000 meter persegi
  2. Metropolitan Tower, luas bangunan 22.000 meter persegi
  3. Plaza Oleos, luas bangunan 23.866 meter persegi
  4. Palma Tower, luas bangunan 20.484 meter persegi
  5. The Manhattan Square, luas bangunan 19.688 meter persegi
  6. Grha MRA, luas bangunan 13.000 meter persegi

Palma Tower adalah gedung perkantoran yang lokasinya berada di jalan TB Simatupang, Jakarta selatan. Merupakan salah satu gedung perkantoran di Jakarta Selatan yang banyak diminati sebagai alamat kantor, karena lokasinya yang strategis yang menjadi kelebihan dari gedung Palma Tower.

Baca Juga: Pilihan Tepat Sewa Kantor di Sudirman

Beralamatkan dikawasan TB Simatupang pun dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran lainnya seperti Wisma Raharja, Menara 165, Ratu Prabu 2, dan banyak lagi. Menjadikan gedung perkantoran ini, berada tepat area yang prestisius dan juga ramai. Lokasinya yang juga dekat dengan jalan tol memberikan akses yang sangat mudah untuk menuju atau dari berbagai wilayah di Jakarta.

Bangunan Palma Tower terdiri dari 22 lantai, yang dilengkapi dengan lift penumpang dan juga sebuah service lift untuk memudahkan akses setiap lantai gedung ini. Palma Tower juga telah menyediakan area parkir yang cukup luas, yang bisa digunakan untuk menampung kendaraan milik tenant, karyawan atau tamu.

Tidak usah khawatir dengan aktivitas perbankan Anda, karena di gedung perkantoran ini telah tersedia bank dan juga ATM center. Untuk urusan perut, di dalam gedung Palma Tower juga terdapat berbagai restoran atau cafe yang menyajikan bermacam-macam sajian untuk memenuhi selera makan Anda.

Itulah tadi pilihan tempat sewa ruang perkantoran di koridor TB Simatupang yang bisa saya review untuk Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang harga sewa ruang kantor di Palma Tower, Anda bisa hubungi saya di nomer 0858 9464 8099. Salam Sukses

Save

Iklan

#gedung-perkantoran, #jakarta-selatan, #palma-tower, #ruang-perkantoran, #sewa-kantor, #sewa-kantor-tb-simatupang