Ada Coworking Space Keren di Kantor Pusat Pos Indonesia

EV Hive kembali membuka coworking space atau ruang kolaborasi ke-limabelasnya di kantor pusat Pos Indonesia. danislexaw/properti

Dalam rangka pembukaan coworking space tersebut, startup yang bergerak di pengadaan fasilitas coworking space ini juga bekerja sama dengan PT Pos Properti Indonesia anak usaha PT Pos Indonesia.

Ruang Kolaborasi Kece di Kantor Pusat Pos Indonesia

Ada Coworking Space Keren di Kantor Pusat Pos Indonesia

Handrana Tjatur Setijowati (kiri), Direktur Utama PT Pos Properti Indonesia, berbincang dengan Carlson Lau, CEO dan Co-Founder EV Hive ketika pembukaan coworking space EV Hive di kantor pusat PT Pos Indonesia di Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018). (Foto: Diyah/HousingEstate)

Coworking space tersebut berlokasi di area gedung PT Pos Indonesia di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Hadirnya fasilitas terbaru ini juga sejalan dengan rencana peluncuran gedung ikonik Filateli yang akan dibuka pada bulan Maret 2018.

Baca Juga: E-commerce Bantu Dongkrak Permintaan Sewa Ruang Kantor

“Kami melihat lokasi ini dapat memfasilitasi kesempatan berkolaborasi dan peluang kerja sama yang berkelanjutan antara PT Pos Properti Indonesia dengan komunitas EV Hive, baik rintisan ataupun pengusaha, tak hanya di Jakarta namun juga di kota-kota lain di seluruh Indonesia,” ujar Handriani Tjatur Setijowati, Direktur Utama PT Pos Indonesia.

“Baik PT Pos Properti Indonesia dan EV Hive juga sudah memiliki visi untuk menciptakan ruang kolaborasi ini, menjadi suatu tempat di mana komunitas bisa berkumpul, berbagi pengalaman dan gagasan, berinovasi dan menciptakan bisnis baru bersama,” kata Carlson Lau, CEO dan co-founder EV Hive.

Konsep Coworking Space Keran yang Kental dengan Budaya

Coworking space tersebut hadir dengan konsep kece yang kental dengan sejarah dan budaya, mengingat Pasar Baru lokasinya ada di kawasan Jakarta Pusat.

EV Hive dan Pos Indonesia juga ingin menunjukan perpaduan antara desain kontemporer dan dinamis yang terjalin dengan unsur-unsur yang mencerminkan sejarah serta budaya Pos Indonesia dan juga dengan lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa Betah Kerja di Coworking Space

Tentu besar harapan bagi kedua pihak untuk menjadikan coworking space ini memiliki daya tarik bagi wisatawan domestik ataupun mancanegara yang ingin mengetahui.

Lebih lanjut, coworking space juga memiliki lebih dari 400 meja kerja dan ruang acara besar yang akan berfokus pada serangkaian aktivasi dan lokakarya yang ditujukan untuk berbagai komunitas.

Artikel Ada Coworking Space Keren di Kantor Pusat Pos Indonesia ini disadur dari laman liputan6.com

Tag Pencarian: coworking space, ruang kolaborasi, ruang kantor, perkantoran, kantor, kantor pos