Coworking Space Pacu Produktifitas dan Kreatif Kaum Milenial

Co Hive Coworking Space

Bekerja di zaman digital tidak lagi harus datang ke kantor konvensional yang kaku. Lahirnya para pelaku industri kreatif dan anak-anak muda yang bergerak di dunia digital, membuat gaya hidup dan cara kerja lebih fleksibel. Mereka lebih suka kerja dengan suasana yang fun, nyaman, dan tidak kaku dengan batasan jam kerja.

CoHive yang dulu dikenal dengan nama EV Hive menawarkan konsep baru ruang kerja yang terintegrasi (One Stop Solution). Sehingga bisa mendukung produktivitas para pekerja. Dengan menghadirkan produk ruang kerja komunal (CoWorking), ruang ritel (CoRetail) dan ruang acara (CoHive Event Space), menjadi tempat ekosistem startup di Indonesia.

Baca Juga : Ada Coworking Space Keren di Kantor Pusat Pos Indonesia

Menurut mantan News Anchor yang akrab disapa Vina itu, EV Hive pada tahun 2015, awalnya digunakan sebagai ruang kerja bagi portofolio bisnis East Ventures. Permintaan akan ruang kantor fleksibel di Indonesia meningkat sejak saat itu, oleh karenanya EV Hive membuka coworking space untuk menjawab kebutuhan publik.

Saat ini setelah berubah nama menjadi CoHive, pihaknya konsisten menawarkan produk ruang kantor dengan desain cantik dan dinamis yang memicu kreativitas individu sekaligus semangat kolaborasi.

Desain di bagian dinding yang begitu artistik, segar, dengan warna yang menarik. Tata letak perabotan yang modern juga membuat suasana bekerja lebih nyaman. Baginya, membuat gaya bekerja yang berbeda adalah cara agar meningkatkan kreativitas serta produktivitas milenial.

“Sesuai gaya bekerja para milenial. Yang membedakan, dengan kantor konvensional tentu juga dinamikanya ya. Selain desainnya yang tidak membosankan, tetapi juga berbagai fasilitas yang ditawarkan,” terang Vina.

Fasilitas yang Dihadirkan

Selain set perabotan kantor seperti kursi, meja, dan komputer, terdapat pula kitchen bar, meja biliar, meja pingpong, dan beraneka sofa empuk yang membuat ruang kerja lebih nyaman. Bahkan pihak CoHive juga menyediakan tempat tidur untuk para pekerja beristirahat.

Baca Juga : Desain Gedung Kantor Kontainer Paling Tinggi di Dunia

“Kami juga hadirkan tempat tidur, itu penting sekali, untuk take a break istirahat. Meja biliard, pingpong, jadi kantor bukan sesuatu tempat yang kaku. Apalagi anak-anak muda,” ujarnya.

Kata Vina, rata-rata jam kerja anak-anak muda berada di Coworking Space adalah 8 hingga 9 jam. Pihaknya juga mendorong gaya hidup sehat, supaya para pekerja muda jangan sampai begadang untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Iklan

#coworking-space, #ruang-kantor