Perhatikan Hal-hal Ini Sebelum Sewa Ruang Kantor

Ilustrasi ruang kantor – https://accsoleh.wordpress.com/

Memiliki ruang kantor yang beralamatkan di pusat bisnis tentu jadi dambaan bagi setiap pelaku usaha. Selain lokasi yang strategis, memiliki kantor di kawasan pusat bisnis bisa membuat citra atau image perusahaan lebih bonafit.

Untuk pebisnis pemula atau startup dalam sewa ruang kantor di wilayah pusat bisnis tentu perlu dana yang besar, untunglah saat ini telah banyak perusahaan jasa sewa ruang kantor atau sewa serviced office yang bisa menjadi solusi ruang kantor bagi pengusaha yang baru merintis.

Baca Juga : Tips Menata Ruang Kantor Supaya Nyaman

Pilihan sewa serviced office bisa Anda temukan dengan mudah di laman www.ipapa.co.id, Ipapa adalah perusahaan penyedia layanan sewa kantor di Indonesia yang profesional, meski saat ini masih didominasi oleh listing sewa kantor di Jakarta. Meski demikian Ipapa dapat memberikan Anda harga yang kompetitif dan dengan pelayanan yang prima. Bekerjasama dengan ratusan gedung perkantoran, Ipapa mampu memenuhi kantor sepeti apa yang Anda cari.

Apa yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan untuk sewa ruang kantor?

Sebelum menentukan sewa kantor, serviced office, atau virtual office, Anda harus cari tahu lebih dulu apa saja layanan yang diberikan bila Anda sewa kantor di gedung perkantoran tersebut.

Ini sangat penting, karena dalam menjalankan aktifitas bisnis tentunya Anda akan membutuhkan fasilitas penunjang. Maka dari itu, pastikan bahwa layanan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Yang berikutnya adalah lokasi. Lokasi kantor menjadi penting, karena sebuah lokasi dapat menentukan kesuksesan suatu bisnis atau usaha. Maka lebih utamakan untuk memilih lokasi kantor yang strategis dan ramai. Dengan lokasi yang strategis dan ramai akan memudahkan Anda dalam hal pemasaran dan promosi.

Selain bagus berada di lokasi yang strategis dan ramai, kantor sebaiknya juga memiliki akses yang mudah dijangkau. Dengan akses yang mudah dijangkau, akan memudahkan karyawan dan konsumen untuk menuju kantor. Pilih kantor dengan akses dan mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi, seperti angkot, busway, atau kereta.

Baca Juga : Ruang Kantor yang Tidak Terisi di DKI Bertambah

Yang tak kalah penting adalah harga. Pilih ruang kantor dengan harga sewa yang sesuai dengan budget Anda. Jangan memaksakan untuk sewa kantor dengan harga mahal hanya untuk mendapatkan kantor yang bagus dan modern. Hingga pada akhirnya akan membuat keuangan Anda menjadi terganggu. Jadi buatlah anggaran terlebih dahulu sebelum Anda sewa kantor. Dengan begitu Anda tahu kantor seperti apa yang harus cari sebagai tempat menjalan bisnis.

Itulah tadi beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum Anda memutuskan untuk sewa ruang kantor. Selain itu, pastikan juga luas kantor sesuai dengan jumlah karyawan yang Anda miliki. Dan mungkin Anda juga perlu perhatikan desain interior kantor. Karena tatanan atau desain interior kantor juga bisa mempengaruhi semangat serta kinerja karyawan.

Iklan

#kantor, #ruang-kantor, #sewa-kantor