Keuntungan Cari Rent Office Space In North Jakarta

office space, north jakarta, rent office space in north jakarta, ruang kantor, jakarta utara, sewa ruang kantor di jakarta utara,

Ilustrasi foto: carmenrealestate.com

Keuntungan Cari  Rent Office Space In North JakartaRuang kantor yang berada di Jakarta utara memiliki keuntungan tersendiri. Di wilayah Ibu kota Jakarta yang berbatasan langsung dengan laut jawa ini terdapat pelabuhan terbesar di Indonesia, yaitu pelabuhan Tanjung priok. Maka dari itu banyak perusahaan lokal dan asing memiliki atau menyewa ruang kantor di Jakarta utara. Terlebih lagi bagi perusahaan yang membutuhkan space gudang dan menginginkan mudahnya distribusi barang.

Jakarta utara adalah kota administrasi bagian utara Ibukota Jakarta yang memiliki luas 7.133,51 Km2. Tanjung priok, Sunter, Ancol, Pluit, Kelapa gading adalah beberapa wilayah bisnis terbesar di wilayah Jakarta utara. Terutama Pluit dan Kelapa gading, dua daerah ini menjadi daerah Jakarta utara yang memiliki pertumbuhan bisnis tercepat. Bila daerah Pluit lebih di dominasi oleh bidang property, lain lagi dengan Kelapa gading yang lebih lengkap lagi cakupan bisnisnya.

Bisnis menyewakan ruang kantor Jakarta utara pun kini sedang meningkat, di karenakan banyaknya peminat dari perusahaan-perusahaan yang menginginkan memiliki kantor di Jakarta utara.  Banyak Building management di Jakarta utara yang menawarkan ruang kantor untuk disewakan dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang lengkap. Sehingga memudahkan bagi perusahaan-perusahaan yang sedang mencari ruang kantor di Jakarta utara.

Salah satu  keuntungan cari rent office space in North Jakarta adalah di The Honey Lady Pluit. The Honey Lady merupakan gedung perkantoran yang berlokasi di kawasan CBD Pluit Jakarta utara. Gedung perkantoran ini menawarkan suasana perkantoran yang modern dengan harga yang kompetitif, sehingga menjadi pilihan tempat sewa kantor yang patut di perhitungkan.

Lokasinya yang tepat berada di kawasan bisnis Pluit, yang merupakan salah satu pusat bisnis terbesar di Jakarta utara dengan menyediakan konsep “one stop service”.  The Honey Lady terdiri dari lima belas lantai, dengan total area yang di sewakan mencapai sekitar 13.500 sqm. Di dukung dengan adanya tiga lift, yang dimana dua lift sebagai lift penumpang dan satu lagi adalah lift eksekutif yang lengkap dengan fasilitasnya.

Gedung perkantoran ini memiliki desain lobby yang megah dan juga mewah dan dilengkapi dengan sofa yang super nyaman untuk para tamu. Di gedung ini juga terdapat berbagai fasiltas pendukung seperti Bank, ATM center, restoran, café, dan juga minimarket. Bagi Anda yang suka berolahraga untuk menjaga stamina tubuh, The Honey Lady juga memiliki fasilitas gym sebagai tempat berolahraga sebelum atau setelah selesai bekerja.

Itulah lah tadi ulasan mengenai sewa ruang kantor di Jakarta utara atau rent office space in east Jakarta dan juga keuntungannya. Salah satunya adalah sewa ruang kantor atau rent office space in The Honey Lady Pluit Jakarta utara. Untuk lebih lengkap mengenai lease rent office space in North Jakarta, Anda bisa kunjungi website ipapa.

Baca juga Tips Dan Cara Menata Ruang Kantor Super Nyaman

#bisnis, #cbd-pluit, #jakarta-utara, #kantor-jakarta-utara, #north-jakarta, #office-space, #pluit, #property, #real-estate, #rent-office, #rent-office-space-in-north-jakarta, #ruang-kantor, #sewa-kantor, #sewa-kantor-di-jakarta-utara, #the-honey-lady